Minggu, 12 Desember 2010

Kegiatan Jomblowan pada Malam Minggu ( Weekend )

Selamat malam blogger-blogger, sekian lama blog saya tidak pernah di huni oleh postingan-postingan yang baru ( terlalu sibuk :-D ), akhirnya malam ini akan kembali berpenghuni. Sesuai dengan judul dan status yang sedang saya sandang beberapa bulan ini ( kurang lebih hampir 1 tahun ), saya akan share kegiatan apa saja yang mungkin dilakukan oleh cowok - cowok jomblo pada Malam Minggu atau yang sering di sebut MalMing.

Tapi tidak 100% semua cowok jomblo pasti melakukan hal-hal itu, karena sifat manusia berbeda-beda saat di beri oleh Tuhan Yang Maha Esa ( sok agamis :lol: ). Langsung saja ke poko permasalahan, chekibrot. . . .
Hal - hal yang di lakukan cowok jomblo saat MalMing :
1. Nongkrong sama teman-teman
    Kebanyakan para jomblowan lebih memilih buat nongkrong bersama teman-teman cowoknya. Karena dengan pemikiran siapa tahu bisa dapat kenalan cewek, bisa cuci mata, dan yang lain sebagainya.
2. Main game ( rental PS )
      Buat menghabiskan weekend yang sepi, jomblowan juga ada yang memilih buat bermain PS ( Playstation ) di rental PS terdekat supaya weekend cepat berakhir. 
3. Nonton TV di rumah
      Kegiatan berikutnya adalah yang sukai tidak hanya jomblowan, tapi mungkin juga jomblowati dan orang-orang yang sudah mempunyai pasangan. Tidak dapat dielakkan lagi kalau mereka tidak akan melihat TV, hehe. . . (apalagi kalau ada sinetron, yang punya pasangan malah kayak nggak punya pasangan)
4. SMS teman-teman cewek
     SMS teman cewek dilakukan tidak hanya kalau weekend saja. Tapi juga kadang dilakukan tiap hari biar terlihat ada sms cewek di Hapenya (malu tuch kalau jomblo :lol:).
5. Chatting
     Nah, ini yang paling saya suka. Buka MXIT, MIG33, FB, FS dan twitter(twit dan FS jarang dibuka). Nyari teman cewek yang online, siapa tahu sedang jomblo dan bisa di ajak ngobrol. Peluang dapat cewek jomblo menurut saya dari chatting, karena jarang cewek yang sudah punya cowok malah mentingin chatting daripada kencan dengan cowoknya. (75% benar :-D)

Mungkin hanya itu yang tergolong sering dilakukan oleh para jomblowan-jomblowan pada saat weekend. Kalau di antara blogger atau pembaca ada yang lain untuk dilakukan,, bisa tinggalkan komeng disini :-) pasti akan saya tampilkan di komentar.
Sekian. . . Selamat weekend ;-) *_*

2 komentar: