Senin, 23 Januari 2012

Ditemukan Mayat Nenek Di Sungai

Selamat pagi sobat blogger :lol:
ini merupakan posting saya yang kedua untuk hari ini
dan juga merupakan posting saya sebelum UAS besok :-( hiks. . .

Kali ini saya akan posting mengenai berita duka yang terjadi di kota tempat saya tinggal, yaitu kota Nganjuk. Kejadiannya adalah di temukannya mayat nenek di sungai kecil di dekat rumah saya.

Begini ceritanya ( biar jadi cerpen :haha: ) :

Kemarin, hari kamis pagi kalau tidak salah. Saat itu yang saya ingat, saya buru - buru pergi ke kampus karena ada Ujian Praktek. Ketika saya melewati jembatan yang tiap hari saya lewati ( karena merupakan jalan utama di desa tersebut ), saya berpas - pas'an dengan Orang meninggal yang akan di makamkan di Desa Sanggrahan juga ( lengkap coy, makam saja juga punya di Desa saya :lol: ).

Tapi ada keanehan,

karena ketika orang meninggal yang akan di makamkan tersebut memasuki komplek pemakaman ( kuburan ), biasanya kan rame sekali tuh yang nganter ke makam. Ini nggak begitu. Yang rame malah ada di dekat sungai yang terletak di sebelah Makam ( Kuburan ). Dan adanya mobil Patroli Polisi yang semakin membuat rame itu tempat.

Dalam pikiran saya ( weh, punya pikiran ternyata ) kenapa tuh kok rame - rame. Namun, waktu sudah tidak bersahabat. Dan saya pun langsung tancap pedal ke kampus :lol:

Sepulangnya dari kampus ( 10.30 WIB ) di sungai tersebut sudah sepi tidak ada orang lagi. Dasar saya orangnya Masa Bodoh ( Cuek ), saya nggak peduli lagi sama tadi pagi.

Sorenya saya baru di kasih tahu sama tetangga, kalau tadi pagi ada nenek yang ke bawa arus air ketika kencing atau PUP di pinggir sungai dan akhirnya telah di temukan tewas di Sungai Desa Sanggrahan. Awalnya almarhum Nenek tersebut berasal dari Desa sebelah, yaitu Desa Tegaron yang masih 1 kecamatan juga.

Menurut cerita yang saya tahu sore itu, Nenek tersebut hilang sejak Subuh ( sekitar jam 4 - 5 pagi ). Di cari anaknya kemana - mana tapi tetap tidak ketemu. Malah ketemunya sudah meninggal dunia.

The End. . .

Demikian cerita saya pagi ini,
Kami segenap crew blog Pangeran Kodok ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Nenek tanpa nama pada hari Kamis kemarin :-( hiks. . .
Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT.
Amin. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar