Minggu, 18 Desember 2011

Tampilan Baru Facebook


Selamat malam bloggers. . .

Malam ini saya akan membahas mengenai tampilan facebook yang semakin lama semakin membingungkan buat saya pribadi :lol:

Sebelumnya maaf jikalau posting saya kali ini tidak begitu berarti, hehe. . . karena lagi suntuk dan tidak ada kerjaan sama sekali jadi iseng - iseng lagi buat postingan yang tidak berarti. . . Facebook, merupakan sebuah jejaring sosial yang sepertinya dulu pernah saya bahas di postingan saya yang terdahulu sangat sampai - sampai saya lupa.

Tampilan FB ( Facebook ) kali ini sedikit rumit untuk di mengerti tata letaknya. Entah memang dibuat seperti itu atau gimana, saya sendiri kurang tahu. Sepertnya ada tambahan yang menonjol dari segi Photo Profil utamanya. Saat membuka profil teman saya yang tentunya sudah saya Add Friends O.o ada photo besar banget kayak photonya Kanjeng Mami yang disembah - sembah sama sule cs di acara Awas Ada Sule,, prikitiew, hahahahaduh keluar jalur lagi...

Sebagai contohnya ini saya ambilkan Screenshot dari Facebook temannya kuliah :lol: semoga orangnya nggak marah - marah, soalnya saya nggak bilang ke empunya :-D
Silahkan di lihat secara seksama :

ini yang saya maksud photo profil utama, atau bisa disebut sebagai sampul profil hehe. . .

 Sedangkan ini adalah tampilan di bawahnya yang meliputi status gress ( terbaru ) dan segala aktivitas Facebook teman saya....



Mungkin bagi anda sekalian yang sudah menggunakan pengaturan sebagai berikut sudah biasa ya, tapi kalau buat saya itu masih susah di ikutin. Soalnya sudah terlanjur hafal dengan pengaturan yang lama, lagian saya juga nggak bisa bikin pengaturan kayak gitu :malu: bukan nggak bisa, tapi belum bisa bloggers.
Demikian posting saya hari ini, semoga bisa menambah wawasan pembaca dan bloggers dalam menggunakan jejaring sosial Facebook ( FB ) ini. Kalau anda bingung juga, jangan bertanya kepada saya. Karena akan saling bertemu komunitas bingung'ers ( komunitas baru nih ) haha. . . bercanda kok :-)

Terima kasih . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar