Selasa, 12 April 2011

Gemscool : FreeStyle Street BasketBall


Selamat siang bloggers dan pecinta Basket. . .

Kali ini saya akan membahas tentang game yang khusus buat pecinta Basket. Game Online persembahan dari Gemscool ini sangat mengasyikkan. Dengan nama FreeStyle Street BasketBall, sudah jelas permainan ini berhubungan dengan Basket.

Game yang menurut saya seru, mengasah otak dan bisa pula dipergunakan untuk berlatih secara tidak langsung dengan secara visual. Adanya beberapa pilihan posisi dalam basket yang bisa di sesuaikan dengan posisi anda sekalian. Seperti Center, Forward, Guard, dll.

Sepertinya akan tidakseru apabila saya paparkan secara langsung kepada anda sekalian. Dan tidak akan mencobanya.

Cukup demikian saja pembukaan dari saya. Berikut saya berikan link Download Clientnya beserta Patch. Silahkan di download dan mainkan karakter anda :-D

Download Client & Patch FreeStyle ( Client 1GB ):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar