Selasa, 05 April 2011

Heboh Video " Polisi Gorontalo Menggila "

Selamat sore bloggers :-D

Kali ini saya akan membahas mengenai tingkahlaku konyol dari salahsatu oknum Polisi yang sangat menggila :-D. Saya menulis ini pun juga sambil cengar cengir ( nyengir cik ).


Konyol betul hal yang di lakukan oknum tersebut, sampai masuk berita pula. Kemarin waktu saya sekilas lihat TV kok ada berita, bukan berita juga soalnya di acara gosip gitu,, ada Polisi yang alay joget - joget dengan di iringi musik India. Seingat ku lagunya Shahrukh Khan kalau nggak salah. Kata My Mother, Polisi tersebut sudah sering nyanyi waktu masih muda dulu ( 18++, kalau nggak 18++ ya tidak boleh daftar Polisi gitu :-P ). Dan dia ( Polisi ) melakukan tingkah konyol itu buat menghibur temannya yang lagi sedih. Temannya yang di sebelahnya. Di video tersebut memang tidak ada ekspresi ketawa atau terhibur gitu, mungkin benar orang yang di sebelahnya itu.

Di acara itu, Melly Goeslow mengatakan bahwa dia mengadakan sayembara. Tapi saya tidak begitu mengerti, karena kan tidak mengikuti acara tersebut dari awal. Menurut penafsiran saya, apa Polisi itu ingin ikut sayembara atau apalah itu,, atau hanya iseng - iseng buat menghibur temannya itu seperti apa kata my mother?? Itu yang tahu hanya orang di sekitarnya dan bisa juga dari kalangan pencari berita :-D

Dengan adanya video ini, mungkin Citra Polisi Republik Indonesia bisa berkurang. Karena Polisi yang seharusnya menjaga, mengayomi dan melindungi masyarakat ( pernah baca di bukunya bapak saya ) malah melakukan hal lucu :-D. Tapi di lain sisi, itu juga bisa di bilang sebagai hiburan saat jenuh bekerja ( kata my Mother juga ). Video itu juga menjadi berita panas di kalangan Polisi, baik itu pangkatnya masih rendah maupun pangkat yang sudah di atas normal ( yang pangkatnya udah di atas nya Bripda pokoknya, saya kurang tahu susunan pangkat )

Judul dari videonya juga membuat penasaran orang yang belum tahu atau belum melihat video itu. Dengan Judul " Polisi Gorontalo Menggila ", video tersebut menempati polling SMS tertinggi di acara video konyol Bulan April, hahaha ( bercanda ). Langsung banyak sekali yang meng-expose video tersebut. Berita mengenai Justin Bieber, Gayus, Syahrini, dan lainnya yang beberapa hari ini gencar - gencarnya, sepertinya ikut tergeser oleh kedatangan artis baru dari Gorontalo :-D

Berikut Videonya :
nb : bisa langsung di download menggunakan IDM


Semoga bisa menghibur para pembaca dan bisa menambah wawasan :-) maaf jika ada salah kata, soalnya saya juga kurang tahu ceritanya. . . :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar