Rabu, 04 Mei 2011

Bermain Piano di Komputer/ Laptop


Selamat Pagi Blogger's. . .

Sepertinya terlalu pagi saya untuk posting mengenai hal - hal yang berbau serius. Jadi kali ini saya akan posting yang berhubungan dengan hiburan. Saya akan membahas tentang cara Bermain Piano di Komputer ataupun Laptop anda sekalian.

Kemarin saya iseng - iseng tanya teman kuliah saya apakah ada aplikasi buat main piano atau keyboard, ternyata dia tahu dan juga pernah menggunakannya di rumah. Tidak buang waktu, sambil mengerjakan tugas kelompok Bahasa Inggris saya minta tolong ke dia untuk sekalian mencarikan softwarenya.

Akhirnya ketemu juga dengan software, singkat cerita software di gunakan dan mulai gila - gilaan di Perpustakaan UNP ( Universitas Nusantara PGRI ) Kediri :-D .

Software ini namanya TPIANO. Saya tidak tahu singkatan dari huruf T di depan itu ( karena saya dapatnya juga dari google, lebih tepatnya dari blog orang ). Ukurannya softwarenya kecil dan tidak perlu ribet menginstall, karena tinggal di klik .exe-nya langsung bisa digunakan. Bermainnya menggunakan keyboard komputer, jadi bisa lebih menikmati saat bermain.

Tidak usah panjang lebar penjelasannya. Begitu di download pasti bisa menggunakannya. Sangat mudah menurut saya dalam menggunakannya.
Berikut gambar software tersebut :


Link Download :


refferensi : Eko Yuliandri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar