Sabtu, 28 Mei 2011

Game Facebook : Monster Galaxy


Selamat MalMing ( Malam Mingguan ) bloggers. . .

Malam ini saya akan membahas mengenai game yang ada di FB ( Facebook ). Sepertinya game ini masih baru di FB, karena banyak yang belum tahu tentang game ini. Jadi patut untuk di bahas agar semakin banyak peminatnya ( ikut promosi, tapi nggak dapat bayaran :-D ).

Nama game ini adalah Monster Galaxy atau bisa pula di singkat dengan nama pendeknya yaitu MoGa.

Game MoGa ini mirip dengan acara kartun yang ada di TV ( Televisi ). Pokemon, pernah dengar? Mirip sekali dengan game Moga. Layaknya pokemon, game moga ini juga menyediakan bola monster ( apalah namanya, saya kurang tahu ), beraneka ragam monster untuk di pelihara. 99% persis.

Game Monster Galaxy merupakan game adventure yang di penuhi dengan pertarungan MoGa pemainnya. Dengan menang melawan monster yang di temui di setiap chapter ( bahasa gaulnya, di tiap tempat gitu ) dan bisa juga di capture menggunakan bola monster ( maaf, untuk arti capture mohon di cari sendiri di kamus :malu: ).

Sedangkan untuk pemilihan MoGa menggunakan tipe zodiak ( bintang anda masing-masing ). Zodiak bisa di pilih sesuai apa yang di inginkan, tidak harus zodiak sendiri. Setiap zodiak mempunyai MoGa yang berbeda - beda, ada yang berupa Kyuubi ( capricorn, zodiak saya :-D ) dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya, bisa langsung buka FB ( Facebook ). Ketik email atau nickname anda, masukkan passwordnya di kolom password bawah email. Password jangan di masukkan di kolom komentar bawah postingan saya, nanti bisa hilang account FB anda :-D ( nggak kok, bercanda ). Kamudian klik login. Untuk main Monster Galaxy, bisa menggunakan link di bawah ini :

Klik Link :



Demikian pembahasan game Monster Galaxy dari saya untuk hari ini. Di karenakan saya sendiri masih coba-coba jadi mohon maklum kalau tidak begitu jelas penjelasan di atas :-).
Terima Kasih . . . Thank You. . . Xie Xie. . . :lol:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar