Rabu, 01 Juni 2011

Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI ( UNP ) Kediri Menggila

Selamat siang bloggers ( salam pembukaannya selalu begini ) . . .

Buat iseng - isengan saja, hari ini saya akan share Video Klip dari teman saya yang tepatnya sahabat saya ( entah saya di akui sebagai sahabat atau nggak, haha ) di buat olehnya sendiri dari lagu ciptaannya. 

Dari SMA memang sudah terlihat bakatnya sebagai penyanyi dan foto model. Jiwa untuk narsis di depan kamera baik itu kamera Handphone maupun kamera yang lainnya sudah melebihi dosis. Bisa di bilang Narsis tingkat Akut, hahaha. . Perempuan - perempuan yang narsis pun sudah ada yang mengakui kalah narsis dengannya.

Tidak perlu panjang lebar, silahkan di dengarkan ;-) apabila ada orang musik yang tertarik dengan suaranya, bisa koment di sini.

Hahaha, saya hanya bercanda. Bukan maksud saya untuk sekalian mempromosikan, cuma ingin share bakat terpendam sahabat saya.

Biographi yang ada di Video Klip bisa di lihat di akhir postingan ;-)

Berikut beberapa Video buatan Syemsul Ulum :
 
1. Tetaplah Disini by Shemz




2. Terluka by Shemz



3. Karena Ku Akan Pergi by Shemz




4. Menjalin Cinta by Shemz



Panggil saja teman saya itu dengan SHEMZ ( permintaannya dia sendiri ). Nama aslinya Syamsul Ulum. Dia merupakan salah satu Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI ( UNP ) Kediri Fakultas Tehnik. Mengambil jurusan Sistem Informasi ( SI ) yang masih tingkat 1 mau naik tingkat 2 tahun ini. Mungkin dari pembaca ada yang mengenalnya, bisa langsung lapor kepada yang bersangkutan :-D buat menanyakan siapa penulis artikel ini, hahaa. . .

Demikian sharing saya mengenai Musik ciptaan sahabat saya. Semoga bisa menghibur bloggers :-) Jangan lupa tinggalkan komentarnya, nanti InsyaAllah akan saya sampaikan kepada orang yang ada di Video tersebut.

Terima Kasih. . . .

1 komentar: