Rabu, 03 Agustus 2011

Pengumuman Hasil Test Mahasiswa Baru Gelombang I Universitas Nusantara PGRI Kediri




Selamat siang blogger dan pembaca,

Saya mau share mengenai hal yang lagi heboh di kampus saya. Barusan saya liat di Grup Facebook Universitas Nusantara PGRI Kediri, hari ini telah di umumkan mengenai hasil test Ujian tulis kemarin tanggal 28 Juli 2011 kalau tidak salah.

Dari pengumuman yang saya baca di Grup tersebut kurang lebih membahas mengenai cara bagaimana melihat hasil Ujian Tulis. Masih seperti tahun kemarin, tetap menggunakan model Via SMS dan langsung melihatnya di Website Universitas Nusantara PGRI Kediri. Dulu seingat saya juga ada pengumuman tertulis yang di cetak kemudian ti tempel di dekat lorong Utama kampus. Karena saya sendiri belum pernah nyentuh kampus selama liburan, jadi harap maklum saya tidak tahu soal yang ini :-D

Berikut saya akan menjelaskan bagaimana cara melihat hasil Ujian Tulis para Maba ( berdasarkan yang saya baca di Grup ) :

1. Via SMS
    Cara ini dapat dilakukan dengan adanya handphone aktif ( pastinya, kalau gak aktif gimana make'nya ), dan mungkin juga perdana yang ada pulsanya :-D sory, itu hanya basa basi.
Dengan mengetik " info#maba2011#no pendaftaran " (tanpa tanda petik) kemudian di kirim ke 085850867474 ( Nomor cantik gan :-D di jual, langsung hubungi Rektor UNP Kediri. . .untuk yang di dalam kurung, hanya bercanda :lol: ).

2. Website Resmi buatan UNP Kediri
    Buat yang sedang atau emang kesibukannya langsung berinteraksi dengan Internet, bisa langsung melihat Pengumumannya dengan klik di >> MABA <<. Setelah masuk ke website tersebut, Maba tinggal memasukkan no peserta/ no pendaftaran ke kolom yang sudah di sediakan di halaman muka website.

3. Langsung ke TKP ( Kampus UNP Kediri )
    Ini yang paling di rekomendasikan ( jika jarak dan waktu dekat ), takutnya ada kesalahan yang tidak sengaja. Mending langsung ke kampus untuk melihatnya secara langsung.

Demikian pengumuman yang saya ketahui, mungkin kurang lebih bisa membantu. Soalnya dari yang saya lihat di statistik blog ini, sebagian besar mencari pengumuman SPMB ( maaf saya kurang tahu kepanjangannya :-D ).

Bagi MABA ( Mahasiswa Baru ) yang di terima/ masuk ke dalam keluarga besar Kampus Biru ( Universitas Nusantara PGRI Kediri ), kami ucapkan Congratulation for your result. Aish, bingung pakai bahasa Inggris segala. Intinya, selamat buat MABA yang telah di terima.

Dan buat MABA yang tidak di terima/ belum di terima, jangan sedih atau putus asa kan masih ada Gelombang II. Mantapkan belajar kalian untuk bisa masuk ke Universitas Nusantara PGRI Kediri. Karena walaupun UNP Kediri merupakan Universitas Swasta, test yang di adakan ini bukan semata - mata formalitas belaka :-D kata kakak senior saya dulu begitu. Kalau sekarang, I don't Know about this ;-) Goodluck for you lah,, OK

2 komentar: