Minggu, 31 Juli 2011

Download Slam Dunk





Selamat pagi pembaca,

Kali ini saya akan sharing tempat download acara kartun yang mungkin sudah menjadi kesukaan para pembaca. Kartun yang berjudul " Slam Dunk ", menceritakan mengenai percintaan, olahraga yaitu basket, dan kehidupan sehari - hari yang di jalani tokoh - tokoh di dalamnya.

Berhubung saya pecinta basket, hobi lempar - lempar bola, nangkep bola, bahkan sering makan bola ( oke, ini lebay. makan bakso tepatnya ), jadi saya merupakan salah satu yang menyukai kartun Slam Dunk ini. Bisa di bilang dengan bahasa Gaol seperti ini " Gue Banget. . . . lah pokoknya " :-D 

Karena sekin lama saya mencari link download yang mudah untuk bisa nonton gratis tanpa harus nunggu buffering segala, namun tidak ada hasilnya. Malah yang saya temui link - link film 18++ ( oke, ini mulai ngawur ). Akhirnya saya menemukan website yang menyediakan tempat untuk watch online. Watch Online bukan berarti tidak bisa di download, dengan bantuan IDM ( yang saya gunakan IDM ) video tersebut bisa di download, asalkan support dengan IDMnya :-)

Tidak usah panjang x lebar, semakin bertele - tele saya semakin muak membuat kalimatnya :-D terlalu banyak pembodohan, karena saya juga salah satu korban pembodohan.. hhaaa. . .

Berikut website yang menyediakan Linknya ( tidak hanya Slam Dunk, anime lainnya juga banyak ) :

Link Download :


Referensi : Anime Freak

1 komentar: