Jumat, 01 Juli 2011

Add-Ons IDM : IDMCC 7.3.1 Compatible Mozilla Firefox 5.0

Selamat pagi pembaca dan bloggers,,

Kemarin setelah membahas Mozilla Firefox versi 5.0 yang tidak compatible dengan Add Ons bawaan IDM yang terdahulu. Dan langsung saya cari di Mbah Google tercinta, akhirnya ketemu juga blog atau website yang membahas mengenai masalah yang saya dan di tambahkan pula solusinya :-D beda di tempat saya, hanya membahas masalah tanpa memberi solusi secara langsung, hahaa. . . Tapi tak apalah, lumayan bisa buat mengisi waktu luang pak bos.

Selidik punya selidik, saya baca itu artikel yang membahas bagaimana menangani IDMCC yang tidak support Firefox versi 5.0.
Sama persis seperti apa yang dikeluhkan, tidak bisa download youtube dan lain - lainnya secara langsung.

Langsung saja, berikut link downloadnya :

Link Download :
Ziddu



4Shared



Sekian, semoga bermanfaat ya buat para pembaca :-) dan link yang saya kasih berikut tidak salah ke link yang lainnya :-D


refferensi : MAAF, saya lupa dapat dari mana nich link,, di history saya kok tiba - tiba hilang. Kalau dari pembaca adalah orang yang posting pertama kali mengenai link di atas, saya minta maaf :-) ukey. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar