Sabtu, 02 Juli 2011

Software Pengingat Sholat : Shollu v3.08.2



Selamat malam pembaca dan bloggers :-)

Malam ini saya akan tobat dengan memposting sesuatu yang berbau agamis ( biasanya kn gak pernah ). Kali ini yang akan saya bahas mengenai Software Shollu, software yang digunakan sebagai pengingat Sholat bagi Umat Islam.

Sedikit ulasan dari saya mengenai software Shollu ini. Software ini memang di buat khusus untuk mengingatkan Sholat. Di dalamnya sudah terdapat berbagai pengaturan, mulai dari pengaturan nada dering buat mengingatkan, lokasi pemakai, setting pemberitahuan waktu Sholat dan adapula pemberitahuan waktu setelah selesai Adzan Sholat. Nada dering sudah tersedia berbagai macam model Adzan dari belahan dunia ( judulnya di kasih Nama Kota di Negeri Arab bro, seperti Mekkah, Madinah , dan LL ).

Lokasi pengguna bisa di sesuaikan sendiri. Setting pemberitahuan juga bisa di lakukan sendiri. Tidak perlu saya jelaskan secara rinci, karena Software tersebut menggunakan Bahasa Indonesia ( saya kurang tahu, softwarenya itu buatan orang mana ). Jadi kalau tidak mengerti, berarti Anda sungguh terlalu :-D :peace: masbro,,, hahaa. . . .

Demikian pembukaannya :-D ( selalu kata - kata ini muncul sebelum masuk Link ), biar tidak terlalu panjang dan bertele - tele dari sabang sampai merauke. Silahkan langsung di Download Softwarenya ;-)

Link Download :

Semoga bermanfaat dan bisa berguna bagi pembaca dan bloggers yang susah Sholat ( seperti saya :-D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar