Selasa, 14 Februari 2012

Film : Crazy A Little Thing Called Love ( Thailand )


Selamat sore menjelang malam sobat blogger. . .
Intinya malam dah, orang sudah lewat jam 6 :lol:

Sesuai judul postingnya ya, kali ini saya akan share Film yang berasal dari Thailand. Mungkin sudah banyak yang tahu film ini karena bisa di bilang, film ini merupakan film lama karena keluaran tahun 2010. Judul Film ini adalah Crazy A Little Thing Called Love.

Film ini menceritakan masa SMP dan SMA di Thailand yang tentunya membahas masalah percintaan ( dari judulnya aja sudah ada Lope lope masbro :D ). Sedikit cerita yang dapat saya ingat setelah saya melihat film tersebut yaitu seorang cewek yang bukannya jelek ya, tapi kurang cantik mengidolakan kakak kelasnya ( tentunya cowok ) yang sangat tampan di kalangan lelaki dalam film tersebut ( maho detected :lol: ). Namun setelah cewek tadi ikut grup teater di sekolahnya, cewek tersebut mempunyai keinginan untuk tampil cantik demi itu cowok. Dan . . . . . . . duh lupa masbro (O.o)

Ya sudah deh, daripada saya ceritakan malah nggak tahu alur ceritanya mending langsung saja deh di download filmnya. Lumayan sulit juga mencari link download nih film di Mbah Google. Kebanyakkan linknya udah expired alias kadaluarsa alias MAMBU/ BASI, hehe. . . Judulnya pun juga bermacam - macam, hadeh. 

Untungnya tadi saya kepikiran buat langsung search di indowebster, dan akhirnya dapat linknya. Sekalian juga tadi saya cari subtitlenya, ribet kalau menggunakan bahasa Thailand ( bahasa Indonesia - Jawa masih belum lancar, apalagi bahasa Thailand, hahaha :P ). 
Silahkan di download dah . . . . . .

Link Download : ( nb : film format mkv )


Link Download : ( nb : Subtitle Indonesia )


Demikian posting saya malam ini. Semoga bisa menjadi hiburan buat sobat blogger yang suka nonton film. Apabila linknya nggak aktif, sobat blogger ataupun pembaca bisa mengetik keluhan di komentar. Saya akan usahakan untuk mencari link yang aktif ( sampai titik darah internet :hammer :P ).

refferensi : Channel RCTI tadi siang ( 13.00 - 15.00 WIB )

1 komentar:

  1. ehh ini bagus beett >< kemaren ada di RCTI *kayaknyaudahdibilangindehya--* btw itu langsung film nya apa torrent yang di link download itu? :O gere nggak ya? :o

    BalasHapus