Kamis, 17 Mei 2012

Film : You Are The Apple Of My Eye ( 2011 )


Selamat pagi sobat blogger. . .

Pada postingan kali ini, saya akan sharing film yang menurut saya bagus untuk di tonton. Terutama bagi yang sedang galau menunggu someone (-_-".

Film ini berasal dari Taiwan kalau tidak salah. Beda dengan beberapa film yang pernah saya share, film ini tidak terdapat artis Idola saya ( Baifern Pimchanok, unyu" :lol: ). Namun, ada peran ceweknya yang tidak kalah cantik dan unyu" seperti Baifern. Tapi Biafern tetap nomor satu deh buat saya :matabelo Baifern is the Best (-_-"). . . .

Oh iya, judul film yang akan share adalah YATAOME. apaan tuh YATAOME???? Jadul banget judulnya, norak ahh. . . Aish, belum selesai bro. Itu baru singkatannya doang. Judul aslinya adalah You Are The Apple Of My Eye (-_-"). Nah, itu judulnya. . . .

Di film YATAOME ( jangan tanya dari mana saya dapat kata YATAOME ) di ceritakan 7 orang sahabat yang masih sekolah di salah satu sekolahan di Taiwan. Mereka terdiri dari 5 pria dan 2 perempuan. Kelima pria tersebut menaruh hati pada sahabat perempuan mereka yang bernama Shen Chia Yi. Namun, Shen Chia Yi hanya cuek saja menanggapi mereka berlima.

Sampai pada saat, Ko Chen Teng ( yang merupakan peran Utama Pria, namanya asli tuh ) menolong Shen Chia Yi saat dia ada masalah di kelas. Shen Chia Yi ( Michelle Chen ) jadi memberi perhatian lebih kepadanya. Lalu. . .
Lalu silahkan menontonnya sendiri -_-" Supaya bisa merasakan kondisi saat melihat Film tersebut, hahag. . .

Silahkan di download Film tersebut melalui link download dari Ganool yang telah saya copy paste kan di mari.

Link Download :

Password : ganool.com

Untuk subtitlenya, bisa langsung cari di Subscene atau bisa download di bawah ini bila linknya masih bisa digunakan.

Link Download :
Subtitle 1. . . . . .

Subtitle 2. . . . . .

Subtitle di atas merupakan hasil pencarian yang telah saya lakukan untuk menyesuaikan dengan film yang saya download. Salah satunya ada yang pas bahasa dan translatenya. Silahkan di coba mana yang cocok.

Sekian sharing saya hari ini, mudah - mudahan bisa menambah koleksi film - film sobat blogger ( -_-" film galau maksud saya ).
Terima Kasih :-)


refferensi : Ganool - Rifaldi On FB

2 komentar: