Minggu, 19 Agustus 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah


Tidak perlu panjang lebar ya masbro dan sisbro. . .
Daripada saya nanti nangis sendiri buat mikir kata - kata yang akan saya ketik di mari :-)

Kami. . .

Selaku Pemilik/ Admin dari Blog Pangeran Kodok 
( http://frog-princes.blogspot.com )
Mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIYAH
MINAL AIDZIN WALFAIDZIN :-)
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ;-)

Apabila kami mempunyai salah kata/ kalimat dalam pembuatan sekian postingan yang telah kami publish di blog ini, baik itu secara sengaja kami ketik maupun tidak sengaja tertekan oleh jari manis kami (-_-"
Kami mohon maaf yang sebesar - besarnya, karena pada Hari ini ( dan beberapa hari kedepan ) telah di buka pintu maaf bagi Umat Muslim yang telah selama sebulan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan :-)

Permohonan maaf saya ini juga berlaku buat teman - teman saya di dunia nyata yang memang kenal dengan saya, dan telah mengetahui betapa gantengnya jempol tangan saya (-_-"

Sekian dan Terima Kasih . . . :-) ^_^



1 komentar:

  1. kemabli ke yang fitrah di hari kemenangan untuk yang berjuang berssama di jalan Allah...minal aidzin wal faidzin

    BalasHapus