Selasa, 20 Maret 2012

Internet Download Manager 6.09 build 2 Full Version


Selamat sore mbak bro dan masbro ( lady's first, jadi manggilnya mbak bro dulu, jangan protes :lol: )

Setelah kemarin berbingung ria mencari add ons IDM agar compatible dengan Firefox 11, ternyata hari ini saya buka IDM dan check update sudah ada versi terbarunya (O.o). Sia - sia perjuangan saya kemarin menemui kakek Google. Tapi tidak apa - apalah, kalau nggak begitu kan saya tidak akan sering mengunjungi kakek Google karena setiap buka komputer dan Internetan yang selalu saya buka adalah Facebook dan Kaskus. Blog ini sih kadang - kadang kalau pas lagi inget :peace:.

Jadi intinya, sore ini saya akan membahas mengenai Internet Download Manager versi 6.09 build 2 yang telah mengalami perubahan dari free ke Full Version dari web tetangga yang lebih tua.

Yang di perbarui dari IDM versi sebelumnya adalah : ( maaf, di artikan sendiri ya?? )
  • Added support for Firefox 11 and Firefox 12
  • Fixed a number of serious problems when downloading from youtube and other video streaming sites
  • Improved Advanced Browser Integration 
Sekalian tuh saya dapat dari webnya tetangga :peace:
Ternyata di versi terbarunya IDM ini telah support dengan Firefox 11 bahkan juga sudah siap siaga untuk support pada Firefox 12 ( saya belum punya tuh yang Firefox 12 :nangis: ). Entah dengan tambahan yang nomor 2 dan 3, maklum bahasa inggris saya masih beribet nih di lidah orang jawa.

Langsung saja buat link downloadnya yang merupakan pindahan dari link download aslinya saya pindah ke link yang lain, sambil belajar upload ceritanya masbro :lol:
Silahkan di download. . . .

Link Download :

password : frogprinces

Demikian sharing saya sore ini, semoga bermanfaat lagi buat pembaca dan blogger biarpun sedikit agak mbanyol alias konyol hahah. . . . 
Chaioooooo. . . .


refferensi : bang remo-xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar