Minggu, 01 April 2012

BKO : Bangkok KnockOut ( 2010 )


Selamat pagi blogger mania :-D

Di rumah nggak ada teman, nggak ada yang di ajak main iya mending update postingan blog, ya nggak??? ( bilang saja kalau kesepian brayyy :lol: )

Pagi ini saya akan share film dari Idola saya yang berasal dari luar negara Indonesia yang tepatnya di Negara Thailand, yaitu Baifern Pimchanok. Kalau nggak salah namanya begitu. Biarpun idola saya orang Thailand, namun hati saya tetap untuk Indonesia masbro :malu:

Film yang rilis pada tahun 2010 ini berjudul Bangkok Knockout. Inti dari film ini menceritakan mengenai sekelompok orang yang masing - masing menguasai ilmu bela diri yang berbeda. Kelompok tokoh utama menang di kejuaraan ( perlombaan ) bela diri antar kelompok. Dan mereka di teror oleh panitia yang mengadakan perlombaan tersebut yang di perintah oleh orang - orang kaya dari berbagai negara. Dan selanjutnya, silahkan di tonton sendiri :-P. Di kelompok tokoh utamanya ada baifern masbro :lol: biarpun dia tidak jadi peran utama seperti di film A Little Thing Called Love, baifern tetap terlihat cakep aka cantik.

Silahkan di download saja untuk menontonnya secara full dari awal sampai akhir :D

Link Download :

NB : Download mulai dari 001 hingga 007, kemudian gabungkan menggunakan Hj Split. Untuk Hj Splitnya bisa di cari di Kakek Google, karena sudah banyak yang share mengenai Hj Split :malu:

Sedangkan untuk subtitlenya bisa di cari di subscene, dengan searching Bangkok Knockout masbro. Dulu saya cari juga udah muncul tuh link - link buat download subtitlenya.

Link Download Subscene 

Demikian sharing saya pagi ini, semoga bisa menjadi suatu hiburan buat pembaca dan blogger. Kalaupun sudah ada yang tahu film ini, khususnya baifern lover baik di Indonesia maupun di luar Indonesia mungkin ini merupakan film lama atau sudah jadul ya :D

Terima kasih. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar