Minggu, 01 April 2012

BBM Tidak Jadi Naik Harga

Selamat sore sobat blogger,
Di waktu yang luang sekarang ini, saya akan sharing informasi yang mungkin berguna buat kelanjutan hidup seluruh makhluk hidup di Indonesia.

Mengenai tidak jadi naiknya harga BBM yang awalnya sudah di gembor-gemborkan akan naik pada awal bulan April seharga Rp 6500.

Dimana - dimana banyak keributan, mulai dari demo baik yang dilakukan secara baik - baik maupun dengan cara anarkis. Dan masih banyak lagi apresiasi yang ditunjukan masyarakat maupun mahasiswa agar harga BBM tidak jadi naik. Pemerintah pusing memutar uang buat kelanjutan perekonomian negara, masyarakatnya juga bingung untuk kelanjutan hidupnya bila BBM naik. Karena tentu saja dengan naiknya BBM tersebut pasti harga kebutuhan pokok maupun kebutuhan yang lain juga bakal naik.

Maaf sebelumnya, Gimana nasib orang - orang yang mungkin bisa di bilang makan sehari saja sudah susah dengan harga Rp 2.000 hingga Rp 10.000?? Bisa jadi dengan naiknya BBM yang lebih dari Rp 1.000, mereka bakalan puasa makan kan? Karena biaya makan/ hidup mereka juga ikut naik.

Untungnya, dari kabar angin yang saya dengar sendiri, harga BBM belum jadi naik. Kenapa saya bilang belum jadi naik?? Karena eh karena ( woe, bukan waktunya nyanyi :-D ), kenaikan BBM hanya di undur untuk sementara waktu. Ada yang bilang di undur 6 bulan ke depan, dan ada yang bilang pada bulan Oktober ( o'on,, sama saja kali,, 6 bulan ke depan kan juga Oktober itu ).

Alhamdulillah yah, masih bisa tenang sebentar :-D sebentar lho ya, jangan terus - terusan :-S. Dari tulisan di televisi, anggaran perekonomian Indonesia juga sudah naik walaupun tidak terlalu banyak, yaitu dari 127 triliun menjadi 137 triliun kalau tidak salah. Lumayan kan??

Ehm,, kalau soal korupsi dana yang di dapat dari naiknya harga BBM ini saya tidak tahu. Tapi anehnya, dari berita yang memberitahukan bahwa rumah Rieke Phitaloka kalau tidak salah, ada yang melempari bangkai Anjing. Entah itu maksudnya apaan, motifnya belum saya ketahui. Secara saya bukan wartawan yang mencari informasi penting ( menurut saya, ada yang tidak penting juga :-D ).

Demikian sharing saya malam ini. Lagi males buka komputer, jadi update dari HP masbro. Maaf kalau kurang rapi :-P biasanya juga nggak rapi ding :-)

Terima kasih. . .
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar