Rabu, 04 April 2012

Pengumuman : Pendaftaran MABA ( Mahasiswa Baru ) UNP KEDIRI 2012

Selamat pagi bloggers. . .
Langsung saja ya, ini merupakan COPAS dari postingan saya yang terdahulu kala. Lagi malas banget buat ngetik sebanyak ini, lagian intinya juga sama saja kan?? iya nggak?

Saya kali ini hanya akan memberitahukan mengenai Pendaftaran MABA ( Mahasiswa Baru ) di Universitas Nusantara PGRI Kediri.

UAN sudah di depan mata ( besok sudah perang dunia ke 10 buat kalian adek - adek di SMA, SMK, MAN, dan lain sebagainya yang sederajat ). Sebelumnya saya turut mendoakan, semoga Ujian Nasional yang dengar - dengar soalnya di bagi menjadi A, B, C, D, dan E besok bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun. Dan pastinya buat seluruh siswa di sekolah manapun se Indonesia ( terutama UPTD SMAN 1 Tanjunganom ) bisa lulus 100%, tanpa ada yang tertinggal sedikit pun. Amien. . . .

Kembali ke Pengumumannya.....

TELAH DI BUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI
Bagi adek - adek maupun mas atau mbak yang ingin melanjutkan Kuliah di UNP ( Universitas Nusantara PGRI ) Kediri, bisa membawa persayaratan sebagai berikut :
1. Mengisi Formulir Pendaftaran ( ada di Kampus UNP Kediri + brosurnya )
2. Menyerahkan Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
3. Menyerahkan Foto Copy Ijazah Terakhir, Transkip, dan Danun/ Surat Tanda Lulus, yang telah di legalisir sekolah bersangkutan 2 lembar
4. Membayar biaya pendaftaran :
    Gelombang 1 : Rp. 200.000,-
    Gelombang 2 : Rp. 250.000.-

Untuk waktu pendaftarannya, bisa di lakukan pada ;
Gelombang 1 :
Pendaftaran : 9 April s/d 14 Juli 2012
Tes Tulis : 16 Juli 2012
Tes Skill : 16 - 17 Juli 2012 ( hanya untuk Jurusan Tertentu )
Pengumuman : 25 Juli 2012
Daftar Ulang : 25 Juli s/d 18 Agustus 2012

Gelombang 2 :
Pendaftaran : 16 Juli s/d 18 Agustus 2012
Tes Tulis : 28 Agustus 2012
Tes Skill : 28 - 29 Agustus 2012 ( hanya untuk Jurusan Tertentu )
Pengumuman : 1 September 2012
Daftar Ulang : 1 s/d 10 September 2012

Sedangkan untuk OSPEK ( yang dulu saya posting dengan Judul PTMB UNP Kediri ) akan di selenggarakan pada 11 s/d 15 September 2012

Berikut pengumuman Penerimaan Maba UNP Kediri tahun 2012. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Kampus UNP ( Universitas Nusantara PGRI ) Kediri. Yang tepatnya terletak di Jl. KH Achmad Dahlan 76 Kediri. Sebenarnya pada brosur disertakan pula CP ( Contact Person ), namun di karenakan belum ada persetujuan ( bukannya belum ada persetujuan, tapi karena saya tidak kenal orangnya :-D ) dari pemilik No Handphone, saya tidak berani mempublikasikan. Bila memang diperlukan sekali, bisa koment kan email anda di sini, nanti saya kirim nomor CPnya ke email anda. 
Untuk waktunya pendaftaran, kalau pagi bisa datang dan sekalian mendaftar pukul 08.00 s/d 12.00 WIB. Dan kalau sore, pukul 14.30 s/d 19.00 WIB.

Pendaftar boleh dari daerah mana saja ( dari seluruh Indonesia boleh, asal memenuhi persyaratan dari atasannya UNP Kediri ). Kalau dari luar Indonesia, saya kurang tahu soalnya sampai sekarang saya belum pernah ketemu mahasiswa berwajah Amrik atau yang lainnya di UNP Kediri.

Semoga pengumuman ini bermanfaat bagi adek - adek atau mas dan mbak yang mau meneruskan belajar di UNP Kediri. Terima Kasih atas perhatiannya. . .

52 komentar:

  1. mas tes nya sulit pa tidak???

    BalasHapus
  2. nggak sulit2 banget kok. . .
    :-D

    BalasHapus
  3. jadi formulirnya ambil di kampus langsungya ?

    BalasHapus
  4. iya, formulir pendaftaran ambil di kampus. . .
    sama bawa persyaratan di atas. . .

    BalasHapus
  5. unp ap ga da kuliah sbtu minggu???

    BalasHapus
  6. minggu libur semua,
    kalau sabtu kebanyakan libur juga,,
    tergantung jadwalnya. . .

    BalasHapus
  7. mas kalo jam kuliah mlm ada gak..?????

    BalasHapus
  8. ada. . .
    seingatku, jam 9 malam baru selesai semua perkuliahan
    CMIIW -_-"

    BalasHapus
  9. untuk tes skill ditentukan sana pa gmn...

    BalasHapus
  10. mengenai prodi bedax pendidikan biologi dg PSKGJ pendidikan biologi tu apa.......

    BalasHapus
  11. untuk tesx lokasinya dimana....???

    BalasHapus
  12. materi testnya ap aj??

    BalasHapus
  13. @All Anonim. . . :
    maaf, untuk perbedaan jurusan saya kurang tahu,, saya sendiri juga baru tahu kalau ada jurusan itu (-_-"

    untuk materi test, saat saya dulu seperti tes SNMPTN. . . ada TPA dll, :-)

    BalasHapus
  14. MAS TESNYA ITU KPAN?,DIMANA N BWA AP AE MAS

    BalasHapus
  15. ^
    ^
    di brosur tesnya ( tulis + skill ) mulai tanggal 16 juli untuk gel.1,,,
    bisa langsung tanya ke kampus saja :-)
    lagi menikmati liburan di rumah soalnya (-_-"

    BalasHapus
  16. mas kenapa no test saya di isi nama lain ? di database

    BalasHapus
  17. smua jurusn test x ap sama?? ga peduli ipa atau ips??

    BalasHapus
  18. mas untuk teknik informatika kira-kira di butuhkan berapa mahasiswa?trus sekarang baru berapa?

    BalasHapus
  19. ^^
    kalo masalah pendaftarnya berapa, trus no test keliru itu saya tidak tahu bro. . saya bukan panitia bro (-_-"
    untuk soal tesnya, keknya sama semua bro waktu jaman saya dulu ( 2years yang lalu O.o)

    BalasHapus
  20. mas saya mau tnya,pelajaran yg di brikan wktu tes bsuk apa aj iya,,?

    BalasHapus
  21. UNP ad daya tmpung nya ga??

    BalasHapus
  22. >>pelajaran yang di tes'kan : Matematika, Bhs. Inggris, Bhs. Indonesia, Pengetahuan Umum

    >>daya tampung? maksudnya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas buat gel 2 tik am penkres masih di buka gk mas?

      Hapus
    2. maaf bro, kurang tau juga y. . .
      belum sempat ke kampus (-_-"

      Hapus
  23. Mas, yaudah nyapa doang :D

    BalasHapus
  24. pengumumanya g da yan lewat web ea.? pa kita harus datang langsun kesana.?

    BalasHapus
  25. mas,mbak,..tanya..untuk daftar ulang fakutas teknik informatika apa langsung ke kampus?

    BalasHapus
  26. hadohh. . .
    untuk daftar ulang di kampus semua, setelah bayar di Bank Jatim ( seingatku :-D )
    untuk web UNP sendiri, sepertinya cuma digunakan ajang narsis (-_-" atau saya yang kurang mengerti susunan webnya kalii. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas mbk.tanya maksudnya transkip peryaratan pendaftaran itu transkip apa?

      Hapus
  27. untuk webnya UNP/ pengumuman terbaru bisa di liat di http://baak.unpkediri.ac.id/

    BalasHapus
  28. jurusan untuk gelombang ke II smuanya?

    BalasHapus
  29. @pernak pernik bagus ok : tergantung yang udah masuk seleksi bro. . . kalo quota yang ketrima udah penuh, ya gelombang 2 jurusan tersebut tidak ada. . .

    BalasHapus
  30. Kak, akalu untuk tahun ini syarat masuk jurusan teknik informatika apa ?
    dan kapan pendaftarannya ?

    BalasHapus
  31. tahun ni pendaftarannya tgl n bln nya sama pa tdak?

    BalasHapus
  32. kak,jurusan tekhnik informatika itu apa harus dari jurusan IPA waktu SMA?

    BalasHapus
  33. @anonim1 : kurang tau saya mbk/mas, blum ada pngumuman
    @anonim2 : ndak juga kayak e, coba aja nanti kalo ada pendaftaran :-)

    BalasHapus
  34. mas kalo mhasiswa pindahtan dari kampus lain yg mau masuk ke UNP kediri kira2 persyaratannya sama g dengan mahasisswa baru yang mau masuk pertama :)

    BalasHapus
  35. @^^
    kalo masuk baru keknya tetep pake syarat yang ditentukan,
    tapi kalo statusnya pindah,
    maaf saya kurang tahu, bisa langsung dateng ke kampus aja ;-)

    BalasHapus
  36. mas biaya masuknya sekitar berapa ya??

    BalasHapus
  37. @^^
    dulu waktu saya masuk masih Rp. 2.750,-
    kalo sekarang, bisa jadi lebih mahal atau malah tetep sama. . .
    mujur kalo lebih murah O.o

    BalasHapus
  38. kak,, misal dafar gelombang 2 ada kemungkinan gak, suatu jurusan ditutup pendaftarannya karena telah penuh saat pendaftaran gel 1.

    BalasHapus
  39. dlm 1 minggu,msuk brpa kali ms?

    BalasHapus
  40. @ANONIM: kalo kapasitas yang diterima udah penuh, di gelombang 1 khusus jurusan tersebut ditutup mas/mbk
    @anonim 2 : kalo jurusan saya seminggu masuknya senin - jum'at.. tergantung jadwal,, gak pasti soalnya

    BalasHapus
  41. mbok namanya di isi (-_-" masa anonim semua, balesnya kan susah cuyyyy....

    BalasHapus
  42. tes tulisnya gimana ya?? kira2 gampag2 gak ya/? nama: stella

    BalasHapus
  43. ^^Anonim: mudah kok, kayak SNMPTN
    ada Tpa, Umum, dll,,

    sekalian link FBnya ya stella :-o

    BalasHapus
  44. Mas kalo disambi kerja kira2 bisa gak ??

    BalasHapus
  45. bisa
    kan masuknya kuliah ada pagi, siang dan sore,
    tinggal disesuaikan..
    kayaknya sih begitu :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalur SNPTN di buka tgl berapa untuk ajran thun nie

      Hapus
  46. jalut SMPTN di buka untuk ajaran thun nie tgl brapa

    BalasHapus