Minggu, 18 Desember 2011

Move On


Selamat malam lagi sobat bloggers. . .
Sebenarnya posting saya ini sudah lama saya buat judulnya, dan sudah hampir jadi. Namun karena saya lagi di sibukan dengan kegiatan yang ada di rumah, akhirnya saya pending dan lupa hingga malam ini. Biarlah, kan hanya posting iseng - iseng. :-D

Kali ini saya akan membahas mengenai 2 kata yaitu Move On. Tapi kayaknya 2 kata berikut dalam bahasa Indonesia merupakan 1 pengertian yang berarti pindah/ berpindah. Jadi bisa di bilang sebagai perpindahan yang mempunyai rumus bla bla bla. Haduh, keluar jalur nihhh. ..

Move On biasanya sering kita dengar pada saat orang sedang putus cinta, patah hati, dan pokoknya yang menyangkut dengan hati ata cinta deh. Susah kalau saya harus menjelaskan satu persatu, soalnya saya juga bukan ahli cinta atau yang sering di sebut Dokter cinta by dewi - dewi. haha. . .

Dari begitu banyaknya artikel yang saya baca mengenai orang yang mengalami kegagalan cinta, hal ini yang sepertinya paling sulit untuk di hindari. Melupakan. Ya, melupakan kenangan - kenangan manis asam bersama pujaan hati memang sangat susah. Butuh waktu berhari - hari, berbulan - bulan, bertahun - tahun bahkan bisa sampai bertele - tele tuh pikiran nggak bisa melupakannya

Mungkin banyak sekali orang yang mengalami hal berikut. Jungkir balik berusaha melupakan semuanya ketika masih bersama - sama dengan DOI ( ciyeh, pakai kata doi  nih, ciyehhh  ciyeh. . . ). Namun apa hasilnya? Kebanyakan hanya mendapat hasil NIHIL. Dan berujung kegalauan. Biarpun saya kurang tahu arti GALAU dalam arti sebenarnya, yang penting kata  kata itu sudah masuk kedalam kehidupan saya yang dipenuhi orang - orang GALAU hahaha. . . piiisss buat semua teman GALAU'ers di kampus biru ;-)

Namun, terlalu memikirkan buat Move On terkadang tidak baik buat kesehatan jasmani dan rohani. Misalnya, buat jasmani anda yang berusaha move on mungkin akan berkurang nafsu makan yang berakibat menambah kesakitan anda pula. Kalau pun anda merasa Move On malah membuat anda nafsu makan, makin bertambah fatal karena akan membuat perut buncit dan nuruin BB ( Berat Badan ) itu sangat sulit sekali. Contohnya saya sendiri, haha . . . Sedangkan buat rohani, batin anda akan tertekan secara perlahan karena terus berusaha untuk tidak mengingat semua hal mengenai cewek atau cowok pujaan anda. Ini yang paling berbahaya, bisa - bisa gila permanen :lol: bercanda buat yang satu ini. . .

Maka dari itu, janganlah pembaca maupun bloggers tenggelam ke dalam jurang yang telah di buat oleh anda sendiri secara tidak anda sadari. Move On boleh - boleh saja, asal ada aturan yang bisa menjadi acuan anda.

Maaf bukan saya sok tahu, menurut pendapat saya seperti itu. Jadi ini hanya opini, dan bukan 100 % fakta :-D bisa di bilang pembodohan belaka agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Demikian posting saya kali ini, semoga bisa menambah wawasan pembaca maupun bloggers dalam percintaan dan patah hati ( sakit hati juga boleh ). Terima kasih :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar