Sabtu, 24 Desember 2011

Selamat Hari Natal

Hyyyy teman dan sobat bloggers. . .

kali ini saya akan . . . . akan. . .  . akan apa ya?? :-D

to the point saja deh,

nggak perlu panjang lebar. . .

Nanti malah nggak kesampaian apa yang ingin saya sampaikan. . .

haduh...

kok jadi tambah panjang gini :lol:
oke - oke. . .

Di postingan saya kali ini, saya akan mengucapkan :

SELAMAT HARI NATAL 
HAPPY MERRY CHRISTMAS

Buat sobat/ teman blogger yang khususnya beragama Kristen.
Biarpun saya sendiri beragama Islam ( Islam KTP :lol: ), tidak ada salahnya bila kita tetap saling mengucapkan selamat setiap Hari Raya bagi agama yang lain :-). 
Agar tidak terjadi debat secara fisik maupun batin :-)

maaf apabila salah kata :-D maklum, nggak bakat pidato saya. . .
Demikian Postingan saya kali ini ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar