Jumat, 08 Oktober 2010

Download Smadav Rev. 8.3 + Key Crack ( Oktober 2010 )

Update Smadav bulan Oktober 2010 sudah keluar. Minggu ini sepertinya baru keluar, soalnya saya baru tahu dua hari yang lalu kalau Anti Virus Smadav yang saya pakai sudah Revisi 8.3. Bulan kemarin saya post kan tentang Smadav Rev. 8. 2 dengan kode Crack-nya sekalian. Sekarang akan saya post-kan cara Membuat Smadav Rev. 8.3 yang Free menjadi Pro.

Pertama ketika saya tahu Smadav saya sudah update ada pemberitahuan yang intinya memberitahukan bahwa Smadav saya menggunakan kode bajakan sehingga tidak bisa di buat menjadi versi Pro. Namun karena saya ingin tahu apakah pemberitahuan itu benar atau tidak, saya pun mencari tahunya dari Mbah Google yang setia menemani semua orang untuk mencari kebutuhan. 

Akhirnya setelah membuka-buka berbagai website dan blog, saya menemukan panduan untuk membuat Smadav Rev. 8.3 menjadi Pro. Tidak hanya itu saja, kekhawatiran saya mengenai pemberitahuan tadi juga lenyap setelah saya tahu kalau salah satu cara membuat versi Pro merupakan cara membuat Smadav kita yang bajakan menjadi tidak bajakan lagi.

Sepertinya terlalu panjang intro saya. Berikut cara Membuat Smadav Rev. 8.3 Free menjadi Smadav Rev. 8.3 Pro. . .

1. Download dulu Smadav Rev 8.3 Free
 
2. setelah di install, masuk ke setting
 
3. masukkan :
    Nama: anti-pembajakan
    Key: (key dikosongkan jangan di isi)
 
4. Lalu klik Register. Biarkan saja jika ada peringatan gagal membuka anti pembajakan.
 
5. Setelah itu baru anda masukkan salah satu dari 3 nama dan key dibawah ini:
 
    Berikut Key nya:

    1. Type Personal
        Nama: www.marcell.tk
        Key: 083800846040

    2. Type Personal
        Nama :tkpcrew
       Serial :999999669943

Semoga bermanfaat bagi para pengguna Anti Virus Smadav ini dan Selamat mencoba.

referensi : Hack Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar