Minggu, 24 Oktober 2010

Game Logika : Parampaa

Banyak sekali kalangan pemuda maupun pemudi yang suka bermain game atau sudah menjadi gamer sejak kecil. Berbagai macam game juga sudah ada di seluruh dunia. Mulai dari game offline, game online dan juga game yang bisa menghasilkan uang buat yang menggunakannya.
 
Di sini saya akan share game yang di gunakan untuk menambah ilmu logika dalam diri sendiri. Walaupun game ini kadang membuat kesal, namun bisa memacu adrenalin. Mungkin dari pembaca ada yang sudah tahu game ini sebelum saya share ( karena saya baru tahu saat masuk kuliah :-D ), dan sudah bisa menyelesaikannya hingga level akhir. Tentunya pembaca mempunyai logika yang sangat kuat.
 Game ini bernama Parampaa. Ada banyak versi yang di keluarkan oleh game ini. Tapi saya baru bisa share yang Parampaa 1, soalnya belum mahir betul masih level belasan belum sampai tamat.

Cara mainnya cukup mudah, tinggal mengikuti perintah-perintah yang sudah di sediakan oleh game tersebut. Dan jawaban dari perintah tersebut, akan membuat kita berpikir lebih dari dua kali.
Silahkan di coba sendiri biar bisa merasakan memainkannya sendiri ;-)


Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar