Selasa, 05 Oktober 2010

Justin Bieber ternyata Kakek Berumur 51 Tahun

Kemarin siang saat saya melihat Kabar-kabari di RCTI ( jadi ketahuan suka lihat gosip ), ada gosip bahwa Justin Bieber adalah samaran dari seorang kakek-kakek phedofilia yang terobsesi untuk menjadi anak remaja berumur 16 tahun. Nama kakek tersebut adalah Michael Cote. 

Sudah banyak bukti yang beredar di dunia maya, seperti video saat kakek tersebut menyanyi dengan suara yang sangat mirip dengan Justin Bieber. Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa foto Justin Bieber yang terlihat menggunakan topeng serta Ibunya yang juga menggunakan topeng.

Berita tersebut tidak bisa di anggap benar, karena menurut ahli telematika di Indonesia, itu hanya rekayasa manusia sendiri. Terlihat dari foto-fotonya yang menurutnya aneh.

Saya sendiri kurang percaya karena apa mungkin ada kakek-kakek yang selincah anak remaja seperti Justin Bieber. Umur 50 tahun keatas itu sudah rawan Osteoporosis ( sok tau mode : on ). Dan mana mungkin juga kalau topeng dan wig nya itu terlepas saat bertemu dengan Fans-fans nya secara langsung.

Fansnya yang bejibun pasti sangat terpukul mendengar berita ini. Khususnya bagi kaum wanita yang sangat mendambakan Justin Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar