Minggu, 20 Februari 2011

Download IDM v. 6.05 Full Version + Crack

Kali ini saya akan posting mengenai Internet Download Manager ( IDM ) versi 6.05 yang sebelumnya pernah saya postingkan juga tentang IDM versi terdahulu. Di karenakan laporan dari pemakai tutorial kemarin ( pelapornya adek saya sendiri ), ternyata tidak sesuai dengan apa yang di jelaskan pada kutipan. Saya tidak tahu itu benar atau tidak, karena cara yang di gunakan sama seperti cara yang saya gunakan. Cuma berbeda pada pemakaian aplikasi crack-nya saja. Dengan berat hati akhirnya saya posting kembali sesuai dengan pengalaman saya sendiri.

Tidak usah panjang lebar lagi, karena yang di bawah ini juga masih panjang untuk di baca dan dimengerti. Silahkan di coba. . .

Versi idm 6.05 menambahkan panel download IDM untuk web pemain yang dapat digunakan untuk men-download flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Ini juga fitur yang lengkap Windows 7 dan Vista support, YouTube grabber, dipugar scheduler, dan dukungan MMS protokol. Versi baru jugamenambahkan integrasi ditingkatkan untuk IE dan browser berbasis IE, didesain ulang dan ditingkatkan mesin download,integrasi maju unik ke dalam semua browser terbaru, toolbarditingkatkan, dan kekayaan perbaikan dan fitur baru lainnya.


Saya akan membahas mengenai IDM versi 6.05 lengkap dengan cara crack-nya sekalian. Cukup mudah cara yang di gunakan pada tutorial kali ini, tinggal install, buka aplikasi cracknya, klik sana, klik sini, copy kodenya, masukkan ke IDMnya,, selesai.

Langsung saja akan saya share linknya. . .


Link Download IDM v. 6.05 :


Link Keypatch + Cara penggunaan : (NB : file berbentuk RAR, lebih baik di extract dulu ke bentuk folder)


Tutorial :
1. Install IDM v.6.05 sampai success.
2. Extract file Keypatch ;
3. Buka Folder Keypatch, dan buka cara pemakaian dengan menggunakan Open With. . . > Notepad ;
   baca dan pahami isi dari cara pemakaian tersebut. Untuk yang Disconnect dari Internet itu tidak perlu sebenarnya. Lupa saya hapus yang itu karena buru - buru sudah terlanjur terupload filenya.

Tinggal mengikuti cara pemakaian itu saja, anda pasti sudah bisa menggunakannya. Karena mudah di pahami dan saya belajarnya juga dari situ.

Seandainya Cara Pemakaian tidak bisa di buka, berikut isi dari cara pemakaian tersebut :
Hasil dari IDM saya menggunakan tutorial di atas :


Sekian tutorial dari saya yang menurut pemahaman saya sendiri lumayan mudah di pahami. hehe. . . kalau ada yang bingung bisa langsung masuk ke website Dytoshare atau tanya  ke saya, mungkin saya bisa membantu dengan ilmu saya yang masih pas - pasan ini.
Semoga bermanfaat buat para bloggers, Terima kasih banyak telah menyempatkan diri mampir ke blog saya. ;-) :lol:


refferensi : lupa dapat tutorial ini darimana, ini saja Dytoshare hehe. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar