Kamis, 10 Maret 2011

Mengatasi Sakit Perut Dadakan

Selamat Siang bloggers :-D

Di karenakan yang ada di pikiran saya saat ini adalah BAB, BAB dan BAB :-D bukan bermaksud jorok, hanya berusaha jujur saja :lol:. Oleh karena itu, saya akan mencoba memberikan solusi yang sudah saya coba sendiri, hahaa. . .

Sakit perut adalah sakit yang sangat menyiksa, apalagi di saat yang tidak tepat untuk dirasakan. Pikiran bisa blank dalam waktu sekejap karena tidak bisa berkonsentrasi dengan apa yang sedang di lakukan. Yang menjadi konsentrasi penuh adalah, TOILET ( hahaha ).

Mudah saja sebenarnya mengobati sakit perut. Tinggal pergi ke toilet, atau minum obat saja. Namun itu semua tidak menjadi mudah lagi apabila sakit perut terjadi pada waktu yang tidak tepat. 

Beberapa solusi yang dapat mencegah BAB dalam hitungan menit ( tergantung ketahanan, kalau tahan hitungan jam berarti anda memang tidak sakit perut :-D ) yang pernah saya coba sendiri, mungkin tidak manjur untuk anda namun ada yang manjur buat saya. Berikut silahkan di simak :

1. Berjalan - jalan kecil
Dengan berjalan - jalan kecil sedikit mengurangi rasa mules di perut. Mungkin karena bisa membuat posisi mulesnya jadi berpindah - pindah dan tidak terkumpul pada satu tempat saja ( sudah mulai ngaco :-D ).

2. Berlari - lari kecil ( Jogging )
Dengan cara ini, tidak hanya penyakit perut anda yang bisa tertahan namun juga bisa menimbulkan keringat dingin ketika berhenti berlari :-D ( tambah ngaco lagi ).

3. Mencari PW ( Posisi Wenak )
Lakukan hal - hal senyaman mungkin, tanpa goyangan, gerakan, dan lain sebagainya. Cukup duduk diam dan merasakan dengan pelan - pelan sakit perut itu. Kadang sakitnya timbul, kadang sakitnya tidak muncul lagi. Kalau sakitnya muncul, pindah gaya duduk anda sampai tidak terasa sakit lagi kemudian pertahankan selama mungkin :-D ( paling ngaco ).

Sekian postingan saya hari ini, semoga bermanfaat dan bisa menahan sakit perut pembaca. Mohon maaf bila ada salah kata ( banyak banget cuy ), harap maklum saja memang sedikit gila ( gila stadium akhir ) yang buat postingan ini. hahaha. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar