Rabu, 01 September 2010

Cara Mudah Membuat Read More/ Baca Selengkapnya pada Blog

Sebelum saya mengenal mengenai blog, saya pernah di ajari oleh teman saya bagaimana cara membuat tulisan yang panjang itu bisa di persingkat dengan read more/baca selengkapnya. Cukup bingung juga saya pada awalnya karena menggunakan berbagai kode HTML yang tidak gampang untuk di ingat. Akhirnya saya di beritahu oleh teman saya bagaimana cara mudah membuat tulisan yang panjang bisa di read more/ baca selengkapnya. Saya tidak menyangka caranya begitu mudah hanya cukup dengan mengklik bagian yang mau di potong atau di read more/ baca selengkapaya :-D

Berikut caranya :

1. Ketik dulu semua artikel yang mau di read more/ baca selengkapnya.
2. Setelah artikel selesai di ketik, klik kursor(mouse) pada tempat yang mau di potong sebagai batas kalimat yang akan muncul di homepage blog.
3. Klik Insert Jump Break.


Demikian cara yang menurut saya paling mudah untuk membuat read more/ baca selengkapnya. Semoga bermanfaat dan mudah di mengerti ( baru bisa buat kata-kata sendiri ) :lol:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar