Sabtu, 04 September 2010

Menghanyutkan Keranda di Sungai

Pulang dari daftar ulang untuk memasuki kuliah di salah satu Universitas Swasta di Kediri ternyata membuat saya tahu apa yang terjadi pada hari itu di Kota Kediri. Tepatnya tanggal 24 Agustus 2010 sore bulan lalu , ada banyak sekali orang berkerumun di sungai yang terletak di Semampir, Kediri. Semua orang yang melintas melewati area itu hampir semua berbelok kesitu untuk melihat apa yang terjadi. Banyak yang mengira kalau telah di temukannya mayat, dan lain-lain. Saya pun juga ikut melihat karena timbul rasa penasaran dalam diri saya. Tetapi sayangnya, saat saya melihat ternyata sudah selesai dan penonton yang banyak tadi sudah pada bubar.

Keesokan harinya saya mencari di Internet tentang kejadian itu. Berbagai macam keyword saya masukkan di Search Engine Google. Dan akhirnya saya menemukannya di website Radar Kediri. Setelah saya cari-cari mengenai peristiwa itu. Ada satu berita yang membuat saya ingin membacanya dan ternyata berita tersebut adalah yang saya cari itu.

Perkiraan saya tentang di temukannya mayat, atau yang lainnya pun langsung lenyap. Hanya saja memang hampir seperti itu, karena sebelum pulang saya sempat melihat di Handphone seseorang di situ dan terlihat ada gambar seperti keranda. 

Mulai awal sampai akhir saya baca berita yang saya temukan tadi. Di berita itu di jelaskan kalau yang berkumpul kemarin itu adalah para Wartawan yang sedang menghanyutkan Keranda di Sungai. Hal ini dilakukan sebagai bentuk Kebebasan Pers. Dapat di simpulkan, berarti semua yang berkumpul di Sungai itu merupakan Wartawan dari berbagai instansi Pers yang merayakan hari Kebebasan Pers (sok tahu mode: on). :lol:

Demikian berita yang di sampaikan oleh Saya :-D Frog Princes, dari Semampir, Kediri. :lol: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar